Hank Aaron Pemain Bisbol Profesional Amerika SerikatHank Aaron adalah pemain bisbol profesional dari Amerika Serikat yang bermain di MLB 1954-1976. Hank, alias Hammer, bermain total 21 musim dengan Milwaukee/Atlanta Braves.

Demikian pula, Harun memiliki semua karakteristik yang membedakannya sebagai salah satu yang terbesar, yaitu, ketangguhan mental dan kemauan.

Selain itu, ia dikenal dengan penampilan yang konsisten sepanjang karirnya. Hasilnya, dia memecahkan rekor Babe Ruth yang paling terkenal.

Howe mulai bermain hoki pada usia delapan tahun yang relatif dini. Dia bersekolah di Central High School untuk tahun pertama dan kedua. Di sinilah dia akan mendapatkan pengalaman baseball kompetitif untuk pertama kalinya.

Pada usia 18, Aaron memutuskan untuk berhenti belajar untuk mengejar bisbol secara profesional. Dan, semuanya berubah begitu dia melangkah ke “Liga Negro Minor.”

Sepanjang, ia diperhatikan oleh olahraga dan kemudian menjadi pemain MLB yang paling dihiasi. Hari ini, peringkat Hammer seperti Babe Ruth dan Ted Williams.

Kekayaan Bersih dan Pendapatan Hank Aaron

Hank Aaron menghasilkan kekayaan bersih yang luar biasa ini sebesar $25 juta dari karir MLB-nya. Demikian pula, dia memiliki keterlibatan yang adil dalam investasi setelah pensiun.

Kekayaan bersih Hank Aaron adalah fungsi dari dominasinya selama beberapa dekade. Per Celebrity Net Worth, gaji tertinggi Hank selama karirnya adalah $240.000. Ini terjadi sekitar musim 1975 dan 1976 ketika dia berada di jalan untuk memecahkan rekor.

Tapi, dia tidak memulai dengan kuat dengan latar belakang yang bagus. Gajinya hanya $3 setiap game ketika Mobile Black Bears mengontraknya di awal karirnya.

Sepanjang, dia bekerja keras dan diperhatikan oleh para pramuka. Jadi, dia mendapat kesepakatan $ 10.000 ketika Braves pertama kali mengontraknya. Dengan demikian, ia bermain mengesankan dalam beberapa pembaruan kontrak dengan Braves.

Demikian pula, dukungannya dengan Coca-Cola menjadi kesepakatan yang luar biasa. Menurut sumber, penghasilannya dari endorsement ini lebih besar dari penghasilan karir dari baseball.

Hank Aaron | Gaya Hidup dan Hobi

Atlanta, Georgia – February 2, 2017. Cam Newton shaking hands with Hank Aaron who is sitting next to wife Billye Aaron. At Delta Flight Museum for Hank Aaron’s Chasing The Dream event.

Aaron terdaftar dalam 10 pemain MLB terbaik abad ini. Dengan demikian, kekayaan bersih Hank Aaron adalah dalam jutaan berdasarkan karirnya yang mengesankan dalam bisbol saja.

Menurut sumber, dia terkenal sebagai orang yang menyenangkan dan dapat dipercaya di luar permainan. Tapi, gaya hidupnya tidak sama selama dia memulai.

Menurut Freep, Hank memiliki upah bulanan sebesar $200. Namun, dia menghabiskan $2 untuk makanan dan mengirimkan $125 sisanya kepada ibunya. Karena itu, dia belajar untuk tetap rendah hati bahkan ketika dia menghasilkan jutaan.

Sepanjang, ia bekerja dengan istrinya untuk mengubah kehidupan anak-anak yang membutuhkan dan miskin juga. Juga, Aaron adalah seorang pria keluarga dan menikmati menghabiskan waktu luangnya dengan istri dan anak-anaknya.

Menjadi pemain bisbol, dietnya dimoderasi sampai batas tertentu. Tapi, di bagian awal, dia paling suka makan daging babi.

Menurut rekan satu timnya, Hank biasanya makan daging babi untuk tiga kali sehari. Demikian pula, ia menggunakan latihan olahraga yang membantunya meningkatkan kekuatan di lengannya.

Selain itu, Aaron adalah penggemar berat Cleveland Browns. Dia senang mengunjungi area “Dawg Pound” di stadion selama berbagai pertandingan.

Pada 2013, kediamannya dibobol maling. Menurut media, banyak perhiasan dan dua mobil BMW dicuri oleh pencuri. Beruntung, mobilnya kemudian ditemukan.

Hank Aaron | Karier

Hank Aaron keluar untuk bergabung dengan Indianapolis Clowns dari Negro American League. Meskipun bermain untuk waktu yang singkat, ia menarik perhatian scout dengan memukul 0,366. Juga, ia memimpin timnya meraih kemenangan di Seri Dunia 1952 liga.

Akibatnya, ia direkrut oleh Milwaukee Braves. Namun, Hank tampil mengesankan, menerima Rookie of the Year di Liga Utara pada tahun 1952.

Aaron memulai debutnya di Liga Utama pada usia 20 pada tahun 1954. Sebenarnya, cedera pelatihan musim semi untuk rekan satu timnya membuka tempat daftar baginya. Dia menyelesaikan musimnya dengan kuat dengan rata-rata pukulan .280 dengan 13 home run.

Demikian juga, Hank Aaron tidak pernah melihat ke belakang sejak itu. Aaron mendominasi musim 1955 dengan kombinasi kekuatan (27 home run) dan rata-rata (0,328).

Setelah mendapatkan gelar batting pertamanya pada tahun 1956, Aaron menjalani musim 1957 yang luar biasa. Dia memenangkan penghargaan MVP Liga Nasional dan nyaris memenangkan Triple Crown.

Aaron menunjukkan kemampuannya untuk memberikan saat yang paling penting. Serangkaian permainan bintangnya memandu tim yang diunggulkan untuk menang tujuh pertandingan atas New York Yankees. Hasilnya, mereka memenangkan Seri Dunia pertama mereka tahun itu.

Dia melanjutkan dominasi yang sama selama bertahun-tahun yang akan datang. Selain itu, dia tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti bahkan pada usia 39. Dia mencapai 40 home run untuk menyelesaikan 1973 dengan total karir 713. Itu hanya satu di belakang Babe Ruth.

Pada tanggal 8 April, ia mencapai home run ke-715 melawan Al Downing dari Los Angeles Dodgers, membuat rekor baru.