Biodata Ryan Zimmerman Pemain Bisbol Profesional – Ryan Zimmerman, pria dengan sarung tangan emas, adalah pemain bisbol profesional Amerika. Dia adalah baseman pertama untuk Washington Nationals of Major League Baseball (MLB) selama empat belas tahun.

Perhentian singkat di masa mudanya, Zimmerman pindah ke sudut panas di perguruan tinggi dan berkembang menjadi salah satu prospek terpanas olahraganya.

Direkrut pada putaran pertama pilihan keseluruhan Washington Nationals di Major League Baseball Draft 2005, mantan pemain bisbol ini terkenal dengan pukulan kopling dan pukulan walk-off-nya.

Sebelum mengetahui tentang kehidupan dan kariernya, berikut adalah beberapa fakta singkat yang menarik.

Ryan Zimmerman | Kehidupan Awal, Keluarga, dan Pendidikan

Ryan Wallace Zimmerman lahir pada 28 September 1984 di Washington, Carolina Utara. Dia adalah putra dari Keith Zimmerman dan Cheryl Zimmerman.

Dia memiliki adik laki-laki bernama Shawn Zimmerman, yang tiga tahun lebih muda darinya.

Kedua orang tuanya dibesarkan di Collegeville, Pennsylvania. Faktanya, baik Keith maupun Cheryl adalah atlet sejak usia muda.

Ayahnya, Keith, bermain di base ketiga di Atlantic Christian College, sedangkan ibunya, Cheryl, adalah seorang pelari dan pemain lacrosse.

Kemudian, pada awal 1990-an, seluruh keluarga pindah ke Virginia Beach, di mana Ryan dapat mengembangkan bakat atletiknya.

Orang tuanya membeli rumah tepat di pantai untuk bermain bisbol dan belajar berselancar.

Kedua bersaudara itu mengikuti jejak atletik orang tua mereka. Sebagian besar waktu mereka dihabiskan untuk bermain bisbol dan bola kaus kaki di halaman belakang rumah mereka.

Cheryl, ibunya, membantu sebagai asisten pelatih sementara Ryan membintangi lapangan basket. Adik laki-lakinya, Ryan, menempuh jalannya sendiri dan menekuni golf.

Masa kecil Ryan dipenuhi dengan kebahagiaan dan banyak kenangan. Namun, ada satu sumber kekhawatiran bagi seluruh keluarga. Ibunya, Cheryl, menderita penyakit misterius selama bertahun-tahun.

Demikian juga, dia mengalami kesulitan berlari, dan tangannya akan mati rasa dari waktu ke waktu. Akhirnya, ketika Ryan berusia 12 tahun, Cheryl didiagnosis menderita multiple sclerosis pada tahun 1995.

Cheryl lebih kuat dari penyakitnya dan melanjutkan pekerjaannya sebagai guru pendidikan khusus.

Namun, semuanya berubah ketika Cheryl terlibat dalam kecelakaan di perahu pribadi pada tahun 1998, melukainya dengan 12 patah tulang belakang. Cedera tersebut membuat Cheryl kesulitan untuk melanjutkan aktivitasnya sehari-hari.

Itu adalah perjuangan baginya untuk berjalan dari tempat parkir di sekolahnya ke kelasnya. Pada tahun 2000, ia akhirnya memutuskan untuk menggunakan kursi roda sebagai solusi.

Eskalasi penyakit ibunya membawa banyak perubahan dalam kehidupan Ryan dan seluruh keluarga.

Ryan dan Shawn mengambil lebih banyak tanggung jawab terkait aktivitas rumah tangga seperti mencuci pakaian dan membuat makan malam.

Tidak seperti anak-anak lain seusia mereka, kedua saudara kandung dipaksa untuk tumbuh lebih cepat dan mengembangkan kulit tebal untuk dunia perjuangan.

Bisbol Internasional

Pada tahun 2004, Zimmerman mulai di base ketiga untuk Tim Nasional Baseball AS. Dia menghabiskan musim panasnya menjadi anggota Tim USA.

Demikian pula, Zimmerman memulai 18 dari 24 game yang memimpin tim dalam rata-rata pukulan.468, hit 36, RBI 27, 25 run, 12 ganda, 4 home run, 0,805 persentase slugging, dan 62 base.

Tim Triple Crown dimenangkan oleh Zimmerman setelah ia membukukan persentase tangkas 0,933.

Demikian pula, ia juga mendapatkan MVP turnamen Kejuaraan Universitas Dunia karena rekor rata-rata pukulannya 0,468.

Pada tahun 2004, ia memenangkan Penghargaan Pemain Terbaik Tahun Ini Baseball Richard W. “Dick”.

Ryan Zimmerman | Kekayaan Bersih dan Gaji

Pemain bisbol profesional Amerika memiliki kekayaan bersih lebih dari $80 juta pada 2019. Kekayaan bersihnya sepenuhnya dihasilkan dari karir profesionalnya.

Selanjutnya, ia menerima $16.666.667 sebagai gaji tahunan dari timnya Washington Nationals.